Seekor burung hantu memiliki fobia terbangatau takut terbang yang disebut agrofobia. Burung hantu ini akhirnya dibuatkanrumah dari bata oleh pemiliknya.


Gandalf, burung hantu berbulu abu-abu initakut terbang di tempat terbuka sehingga pemiliknya membuatkan rumah denganbata merah di dalam gudang. Gandalf sekarang menghabiskan hari-harinya melihatdunia luar hanya dari jendela rumahnya.

"Dia sedikit penakut, karena ia tidak bisaterbang di tempat terbuka. Ketika kami pindah ke sini kami sudah menempatkannyadigudang. Dia tidak mau terbang dan hanya bisa melihat burung-burung lain diluar sana," ujar sang pemilik Janet Southard, seperti dikutip dari Orange.

Fotografer amatir, Mark Bridger mengaku sempatketakutan ketika melihat wajah bulat besar di jendela. Sedikit aneh melihatburung yang seharusnya berada di alam bebas, justru lebih sering menghabiskanwaktunya di dalam bangunan di Liverpool, Inggris.

"Saya sedang melihat sekeliling dan sayamelihat wajah di jendela, kemudian menyadari bawa itu adalah burung hantu. Inimengejutkan saya," ungkap pria berusia 44 tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"