Petualang Unik - Setiap orang memiliki ekspresiimantersendiri kepada Yesus Kristus melalui berbagai cara. Mulai dari yang normal hingga yang terbilang ekstrim. Hal ekstrim tersebut dilakukan oleh seorang remaja yang memikulsalibsepanjang kurang lebih 3,5 meter dari Texas menuju Washongton.


Remaja lulusan SMA di Lake Worth ini bernamaJunior Garcia. Dirinya mempercayai bahwa salah satu mengimani Kristus adalah dengan memikulsalib. "Ini adalah cara saya menunjukkan kepada mereka bahwa Yesus Kristus ingin memiliki hubungan pribadi dengan setiap orang dari mereka," kata Garcia seperti dirilishuffingtonpost.com.

Junior Garciamendapat ide dari ekspresiimannya itu ketika mengikuti kebaktian pemuda di Gereja Oasis di Saginaw. Dari ibadah itu dirinya mendapat penyadaran melalui pengertiannya. Dirinya mengaku bahwa bahwa perjalanan Kekristenannya selama ini jauh dari yang seharusnya.Sejak saat itu Junior memutuskan untuk mengekspresikanimannya melalui memikulsalib.

Beberapa ekspresiimandengan memikulsalibpernah dilakukan sebelumnya oleh beberapa orang. Salah satu yang paling legendaris adalah aksi ekspresiimanArthur Blessitt. Dirinya memulai perjalanannya membawasalibpada Natal 1969 dari Los Angeles ke Washington DC. Setelah itu Blessitt melanjutkan perjalanannya ke seluruh dunia, dimulai di Irlandia Utara.

Namanya kemudian tercatat dalam Guinness World Records untuk kategori erjalanan terjauh di dunia, pada 7 Juni 2008, tepat ketika Blessitt mengakhiri perjalanannya membawasalibke seluruh dunia.

1 comment :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"