Petualang Unik - Mengonsumsi makanan sebelum tidur dilakukan agar mencegah rasa lapar yang menyerang Anda. Tapi pilihlah makanan yang ringan namun sehat dan rendah lemak. Untuk mencegah rasa lapar disaat malam hari, maka Anda wajib mengisi beberapa makanan di dalam kulkas Anda, sehingga saat membuka pintu kulkas maka akan menemukan makanan yang baik dan segar buat dikonsumsi.


Berikut ini ada lima makanan harus disimpan di dalam lemari es, seperti diulas

Buah-buahan
Apel, pepaya, stroberi, anggur merupakan buah-buahan yang sehat dan bergizi yang dapat disimpan dalam lemari es, cara seperti ini sangat berguna bagi mereka yang sedang melakukan diet karena buah bisa membakar kadar lemak dalam tubuh, buah pun bisa dikonsumsi dengan mudah ketika Anda sedang terburu-buru untuk melakukan pekerjaan diluar rumah.

Sayuran
Taruh beberapa sayuran di dalam kulkas Anda untuk bisa dikonsumsi, seperti wortel atau tomat, sayuran ini adalah makanan yang bergizi serta bebas dari kalori, sehingga bagus membakar lemak tubuh seperti tomat.

Susu
susu krim merupakan penyelamat buat Anda dari makanan, susu pun bisa dibilang kaya akan kalsium, konsumsi susu krim bebas dari kalori, Anda bisa mengonsumsi susu dengan ditemani buah-buahan sehingga menjadikan makanan sehat sepanjang hari.

Yoghurt
Produk susu bisa disajikan buat salad, terlebih susu yang telah diolah menjadi yoghurt. Anda tinggal menambahkan garam atau gula ke dalam makanan yang sedang dibuat.

Lemon
Kulkas harus selalu memiliki lemon, selain membakar lemak, lemon juga dapat digunakan untuk menambahkan rasa yang berbeda pada makanan Anda, bisa berikan beberapa tetes lemon pada olahan salad, sehingga mudah untuk mempersiapkan serta mengisi minuman di tengah malam.

3 comments :

  1. info yang bermanfaat
    http://www.sanken.co.id/1/2/produk/home-appliances/lemari-es.html

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"