Petualang Unik - Melihat manusia dagang ayam di pasar mungkin sudah bisa. Akan tetapi, bagaimana bila yang menjual ayam di pasar adalah seekor anjing. Yup, sebuah pemandangan unik terjadi di salah satu pasar tradisional di China.


Di tengah-tengah pedagang sayuran di pasar, ada seekor anjing yang menggendong dua ekor ayam. Anjing ini bukan melakukan atraksi, melainkan tengah menjajakan ayam tersebut kepada masyarakat yang tengah berbelanja di pasar. Nggak percaya? Kalo nggak percaya, PU punya nih cuplikan videonya.


3 comments :

  1. Emang benar2 unik, ada2 aja yah! anjing kok jualan ayam.

    ReplyDelete
  2. wah,, ini yg bener unik .. thx infonya

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"