Petualang Unik - Ada sesuatu yang unik dari kota Wattens, Austria. Di sisi bukit kota di sana terdapat air terjun yang memiliki dua buah bola mata kristal. Air terjun tersebut bernama Swarovski Fountain.


Swarovski memang sudah terkenal sebagai produsen kristal yang mengolah butiran kristal menjadi beragam benda. Perusahan kristal milik Daniel Swarovski ini memang sengaja memilih kota Wattens sebagai home base mereka. Guna menambah keindahan kota Wattens, Daniel menggagas pembuatan Swarovski Fountain ini.


Swarovski Fountain sendiri merupakan sebuah karya seni yang luar biasa dari seorang seniman bernama Andre Heller pada tahun 1995. Air terjun dibuat sebagai kado ulang tahun ke-100 perusahaan Swarovski. Mengutip situs BBC Travel, Swarovski Fountain ini disebut-sebut sebagai salah satu air terjun paling unik di dunia.

Swarovski Fountain adalah sebuah air terjun yang menyerupai wajah manusia yang memancurkan air melalui mulutnya. Hal yang membuat air terjun ini berbeda adalah penggunaan kristal swarovski pada kedua matanya. Penggunaan kristal tersebut membuat air terjun ini selalu berkilau, baik siang ataupun malam akibat pantulan sinar matahari ataupun sinar bulan.

3 comments :

  1. Hello just wanted to give you a quick heads up. The words in your content seem to be running off the screen in Ie.

    I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I figured I'd post to let you know.
    The design look great though! Hope you get the issue fixed soon.
    Thanks

    Also visit my weblog - capsiplex weight

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info yang sudah dibagi, bisa jadi rekomendasi wisata yang unik

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"