Petualang Unik - Proses melahirkan bayi tentunya akan menjadi momen yang sulit dilupakan bagi seorang ibu, perlu perawatan ekstra dan penangan dokter yang dibutukan. Namun nampaknya jika keadaan darurat hal tersebut tak lagi berlaku, seorang wanita di China terpaksa melahirkan di trotoar di Guangzhou, ibukota tenggara China Provinsi Guangdong.


Ketika pasangan suami istri itu sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, sang istri sudah tak lagi bisa menahan bayinya. Menyadari tak lagi ada waktu untuk kerumah sakit, mereka tidak punya pilihan selain untuk melahirkan di tempat. Sang suami segera mencari bantuan dari sebuah klinik gigi di dekatnya, tetapi dokter gigi mengatakan kepada mereka melahirkan bayi tidak menjadi bagian dari pelatihan medis mereka.

Jadi, sementara mereka menunggu ambulans, suami bertindak sebagai bidan dan menyuruh sang istri menarik nafas dan menghembuskannya. Para pejalan kaki pun seolah mendapatkan pemandangan langka ditengah jalan. Hingga akhirnya Bayi itu lahir dengan sukses, kemudia ibu dan bayi dikirim ke rumah sakit untuk diperiksa.

Seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (13/7/2012) seorang saksi mata mengatakan : "Dia tidak dapat menahan bayi nya di dalam lagi sehingga suaminya meletakkan mantel dan beberapa lembar yang disediakan warga dan melakukan apa yang harus ia lakukan."

1 comment :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"