Petualang Unik - Seorang pengusaha asal China menemukan carabaru untuk lolos dari kemacetan ketika ingin berangkat ke kantor. Pria itu jugatidak menggunakan kendaraan apapun untuk menempuh perjalanan dari rumah kekantornya.


Ketimbang harus berhadapan dengan kemacetan diKota Zhuzhou selama tiga jam, Zeng Daxia memutuskan untuk menggunakan parasut.Parasut itu dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan paraglider yangakhirnya dapat menjadi kendaraan alternatif bagi Zeng.

"Saya hidup dan bekerja di kota yangberbeda, saya lelah dalam menghadapi kemacetan setiap hari," ujar Zeng,seperti dikutip Orange.

"Sekarang, saya bisa meluncur di udaradengan parasut dan sampai ke tempat kerja saya hanya dalam beberapa menit. Adabeberapa orang warga yang menggunakan mekanisme ini, karena mereka lelah dengankemacetan," imbuhnya.

Penggunaan parasut sebagai alat transportasimenjadi suatu hal yang legal di China, asalkan pengguna parasut tidakmemanfaatkannya untuk terbang ke markas militer. Setiap pengguna parasut jugahanya diperbolehkan mengudara di ketinggian di bawah 1.000 meter.

2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"