Petualang Unik - Tragedi pesawat jatuh adalah musibah yang kerap terjadi dalam bidang transportasi udara di maskapai penerbangan negara mana pun. Namun, insiden pintu pesawat yang terlepas dan jatuh ke sebuah lapangan golf, baru kali ini terjadi di Florida, Amerika Serikat (AS).


Petugas Bandara Florida mengatakan, sesaat setelah lepas landas tiba-tiba saja pintu pesawat jet milik maskapai Canadair terlepas dan jatuh di sebuah lapangan golf yang berada di dekat Westin Diplomat Hotel & Spa.

Pesawat jet itu pun dilaporkan melakukan pendaratan darurat di Bandara Fort Lauderdale beberapa menit setelah insiden mengerikan tersebut terjadi. Sementara itu dilaporkan tidak ada penumpang yang terluka akibat insiden ini.

Pengelola lapangan golf tersebut mengatakan, insiden jatuhnya pintu pesawat jet tersebut terjadi pada saat kondisi lapangan dalam keadaan kosong.

"Tidak ada korban yang terluka akibat insiden itu. Karena lapangan golf tengah dalam perbaikan maka kami menutupnya untuk sementara waktu," ujar pengelola lapangan golf.

Insiden ini sendiri tengah dalam upaya penyelidikan oleh Asosiasi Penerbangan Federal.

Bila ingin mencopy-paste artikel ini berika sumber copy-paste nya ya sobat, salam Petualang Unik

1 comment :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"