Petualang Unik - Seorang mahasiswa bernama Max Galuppo mengaku sangat terkejut setelah melihat sebuah lukisan yang dibuat seniman yang tak dikenal berjudul Portrait a Nobleman with Dueling Gauntlet. Dalam lukisan itu, tampak seorang pria yang wajahnya sangat mirip dengan mahasiswa Universitas Temple,Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).


Lukisan ini diterima Philadelphia Museum of Art pada tahun 1917 untuk memenuhi koleksi John G. Johnson. "Ini sungguh aneh. Ia kuliah di Temple dan kami selalu mengatakan ingin pergi ke museum seni," kata Nikkie Curtis, pacar Galuppo.

"Kami pergi ke pameran baju baja dan ia sangat suka helm. I benar-benar tergila-gila dan ketika kami melintas, saya melihat sesuatu dan mengatakan hei, lihat lukisan itu. Sepertinya mirip dengan dirimu," kata Curtis.

"Jujur saja, saya tidak melihat persamaan itu. Lalu kemudian saya melihat foto diri saya berdiri di samping dan Anda tak bisa memungkiri (kesamaan) itu," ujar Galuppo. Sejak saat itu, ia menerima banyak perhatian dan permintaan yang sangat lucu.

3 comments :

  1. wah mantapp sobat artikelnya sangat berguna thanks ea
    di tunggu kunjungan baliknya http://senjahitam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kok bisa begitu ya gan .. Wah jangan jangan dia masuk melalui mesin waktu.. wkwkwk

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"