Petualang Unik - Bersenang-senang dengan berlibur bukanberarti membuat Anda tidak waspada terhadap berbagai hal. Agar liburan tidakmenjadi mimpi buruk, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut inihal-hal yang harus Anda waspadai, seperti yang dikutip dari helium.


Uang
Sebenarnya bukan uang yang harus diwaspadai,namun pengeluaran yang harus diperhatikan agar Anda tidak kehabisan uang saatberlibur. Jika Anda berlibur ke luar negeri, pastikan Anda sudah menukaruang dengan jumlah yang cukup untuk biaya hidup selama berlibur.

Pencuri
Kemanapun Anda berada, pasti ada maling danpencopet. Oleh karena itu tetaplah waspada dimanapun Anda berada. Simpanlahuang Anda dalam kantong yang berbeda agar Anda masih memiliki cadangan uangjika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kesehatan
Kadang kesehatan tidak bersahabat dengan niatberlibur. Oleh karena itu, pastikan tubuh dalam kondisi fit sebelum berliburdengan mengeceknya ke dokter.

Rumah
Saat pergi bersama keluarga, maka rumah akankosong. Hal ini bisa memicu tidak kejahatan terjadi. Mintalah tetangga untukmengawasi rumah atau mintalah saudara untuk menginap di rumah selama Anda berlibur.

2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"