Petualang Unik - Teknologi industri mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam sekejap mata. Banyak dari kita yang terobsesi dengan perangkat berteknologi tinggi terbaru yang dibuat dari bahan logam, plastik, karbon dan lainnya. 


Jangan lupa bahwa teknologi inovasi rendah juga dapat menjadi hal yang revolusioner. Duet siswa ECAL yaitu Damien Ludi dan Colin Peillex telah membuat sebuah “Rocking Knit”, kursi goyang brilian yang menggunakan energi kinetik yang dihasilkan dari gerakan kursi untuk merajut topi musim dingin pada waktu Anda duduk!


Pada pandangan pertama, desain kursi ini terlihat seperti kursi goyang biasa. Duduk di kursi nyaman maka anda akan merasakan kenikmatan ketika melakukan sedikit usaha untuk bergoyang bolak-balik. 


Sementara anda asyik membaca buku atau ngobrol pada telepon maka sesuatu yang ajaib terjadi di atas kepala Anda ! Goyangan maju mundur kursi itu ternyata menjadi tenaga gerak bagi gigi yang ada di atas kepala anda. Mesin berteknologi rendah ini menarik benang naik dari spool bawah kursi. Saat anda menikmati suasana relaksasi, maka pada waktu itu Rocking Knit bekerja diam-diam merajut topi musim dingin yang akan muncul tepat di atas kepala Anda, ajaib bukan?

4 comments :

  1. terima kasih telah berbagi info tentang desain kursi goyang yang unik

    ReplyDelete
  2. wah kursi gyangnya bisa tuh dipakai di outdoor untuk bersantai

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"