Petualang Unik - Seorang turis yang mabuk ditemukan tertidur pada bagage belt (ban berjalan untuk membawa barang) setelah melalui pemeriksaan sinar-X monitor di Bandara Fiumicino, Roma, Italia, belum lama ini. Pelancong asal Norwegia itu akhirnya bermasalah dengan pihak keamanan bandara setempat.


Pria 36 tahun itu datang ke bandara tersebut itu sekitar pukul 6 sore waktu setempat dengan ransel dan bir di tangan. Dikatakan, saat itu ia memang terlihat sangat mabuk.

Pria itu bermaksud kembali ke Oslo, tetapi ketika dia melihat tidak ada orang di check-in counter ia pun merebahkan diri di bagage belt dan tertidur pulas.

Saat bagage belt itu pun mulai bergerak, pria itu tetap tidur pulas dan melewati ruang di dalam bandara selama lebih dari 50 meter.

Tidak seorang pun memperhatikan hadirnya pria Norwegia itu sampai ia melewati mesin sinar X. Seorang penjaga keamanan melihat sesuatu yakni organ internal orang itu pada monitor dan segera memperingatkan rekan-rekannya serta polisi. Sementara itu, si turis malah terus tidur dan tidak terpengaruh.

Insiden itu menimbulkan kekhawatiran serta menandakan lemahnya keamanan di bandara Eropa. Namun para pejabat bandara mengatakan insiden itu tidak mewakili masalah yang signifikan. Si turis pun kini menghadapi tuduhan terkait dengan insiden tersebut. 

2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"