Petualang Unik - Diet ketat kerap dilakukan perempuan agar terlihat langsing dalam waktu yang singkat. Sayang, belum banyak orang mengakui bahwa diet yang mereka lakukan sudah termasuk berlebihan. Jika Anda kehilangan bobot tubuh lebih dari 1,4 kg per hari, hal ini berarti program diet Anda berjalan terlalu cepat. Di satu sisi menurunkan berat badan agar terhindar dari gangguan kesehatan adalah hal yang baik, namun mencapai bobot ideal terlalu cepat juga tergolong tidak sehat. Anda bisa mengalami efek negatif dari penurunan berat badan yang terlalu cepat seperti berikut:


1. Kekurangan kalori
Sebagian besar orang yang berat badannya turun terlalu cepat biasanya sangat menahan nafsu makannya. Mereka hanya makan dalam jumlah yang sedikit, atau bahkan berpuasa. Akibatnya, mereka tidak mendapatkan cukup kalori untuk beraktivitas. Selain itu, Anda juga mudah merasa pusing dan lemah. Oleh karena itu, saat menjalankan diet, pilih metode diet yang dapat memenuhi asupan kalori harian Anda dengan tepat.

2. Kurang nutrisi
Untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, Anda membutuhkan berbagai nutrisi seperti karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan protein dalam porsi yang tepat. Namun, ketika menjalankan skema diet instan, ini sama saja dengan memotong asupan nutrisi tubuh karena Anda tidak mendapatkannya dalam jumlah yang tepat. Hal ini bisa menyebabkan kekurangan gizi dan nutrisi yang berpengaruh pada gangguan kesehatan seperti anemia. Sistem kekebalan tubuh Anda bisa melemah, dan akhirnya meningkatkan risiko penyakit yang serius seperti kanker.

3. Gangguan otot
Penurunan berat badan yang terlalu cepat akan merusak jaringan otot Anda. Ketika diet, seringkali Anda tidak sadar bahwa timbunan lemak lah yang harus dikurangi, dan bukannya otot. Namun, diet ketat menurunkan bobot tubuh dengan cepat karena membakar otot-otot tubuh, bukan lemak. Akibatnya, pembakaran otot ini membuat tubuh kehilangan mineral penting seperti kalsium, kalium, dan natrium. Hal ini juga akan menyebabkan masalah kesehatan yang parah.

4. Berat badan kembali lagi
Salah satu sisi negatif dari diet ketat adalah, hasilnya hanya bertahan dalam waktu singkat. Setelah beberapa periode tertentu, tubuh akan membakar kalori lebih sedikit setiap harinya. Akibatnya semua makanan yang Anda konsumsi tidak akan terbakar sepenuhnya, dan membuat bobot tubuh Anda kembali naik.

2 comments :

  1. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    *Promo Special Bonus Tiket 8x Win Beruntun Sabung Ayam Online S128, SV388, CFT2288 Senilai Rp. 1.280.000,-*

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : AGENS128
    WA : 0852-2255-5128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"