Kamar tidur adalah tempat yang paling pribadi bagi beberapa orang. Tempat tersebut bisa dikatakan adalah pusat dari kehidupan seseorang, jika orang memiliki ruang tidur yang nyaman, ia akan memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Karena merupakan ranah pribadi, hampir semua orang menginginkan kamar tidur yang lain dari orang lain serta menonjolkan kepribadian si pemilik kamar.


Bila Anda termasuk orang yang suka dengan kuliner sekaligus hobi menggonta-ganti dekorasi kamar tidur, ada baiknya mencoba gaya food furniture yang satu ini. Ornamen ruang tidur berbentuk makanan yang lucu-lucu akan menambah semarak kamar Anda. Bentuknya yang dibuat sedemikian rupa menyerupai makanan aslinya dijamin membuat anda semakin ‘lengket’ dengan kasur dan membuat sensasi ceria tersendiri ketika Anda memasuki ruang tidur.


Desainnya yang beragam juga membuat Anda bebas memilih sesuai dengan makanan favorit. Jika Anda menyukai masakan Asia, cobalah tertidur diatas kasur berbentuk nasi kare atau jika anda ingin merasakan sensasi tertidur diantara makanan western bisa dengan kasur berbentuk sandwich.



Tidak hanya pada kasur, ornament lain dari food furniture ini juga meliputi sofa, bantal dan selimut. Lihatlah pada gambar betapa lucunya bantal yang berbentuk telur mata sapi atau bantal roti tawar lengkap dengan olesan selai kacang atau Blueberry. Tentu desain kamar unik akan membuat kerabat yang berkunjung dan melihat kamar Anda menjadi terkagum-kagum. Bagaimana, tertarik memiliki kamar unik?

3 comments :

  1. wah,kalau kayak begini tdk bisa jauh dari tempat tidur .. thx infonya

    ReplyDelete
  2. Aih bantal makanannya lucu-lucu kak haha bisa ditaruh atau dibawa pas kemping di daerah outdoor tidak yah ini kira-kira hahaha apalagi bantal telur dan roti selainya huahaha

    ReplyDelete
  3. Wah, bakalan gak bisa beranjak dari tempat tidur nih !!
    Terima kasih telah berbagi info ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"