Memiliki hewan peliharaan bagi sebagian orang adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres. Keberadaannya yang menggemaskan membuat hewan peliharaan menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh kaum cosmopolitan. Tidak hanya memiliki, para sosialita pun berlomba memanjakan hewan peliharaannya agar terlihat lebih baik dari milik orang lain.


Berbagai jasa ditawarkan oleh toko hewan, mulai dari jasa memandikan sampai menyediakan kostum-kostum lucu untuk si hewan peliharaan. Kini, sebuah pusat kecantikan hewan peliharaan di Amerika Serikat membuka sebuah jasa baru yang mereka sebut sebagai ‘pet-icure’ istilah tersebut diambil dari kata pedicure yaitu sebuah perawatan khusus untuk mempercantik kuku kaki.


Perusahaan yang bernama Warren London ini membuka jasa mempercantik kuku kaki hewan peliharaan dengan berbagai variasi perawatan. Untuk membersihkan kaki-kaki mungil hewan peliharaan, harganya berkisar $13.95 (sekitar 130 ribu Rupiah). Jika Anda ingin mempercantik kuku kaki dengan cat kuku berwarna cerah maka dikenakan biaya tambahan sebesar $8 (sekitar 75 ribu rupiah), pusat kecantikan ini bahkan menyediakan jasa agar Anda dan hewan peliharaan memiliki cat kuku yang berwarna senada.

Pemilik hewan peliharaan percaya, dengan rutin membawa hewan peliharaan mereka melakukan serangkaian perawatan kecantikan maka hewan akan terhindar dari stress dan menjadi lebih aktif. Selain itu, hewan yang berpenampilan cantik dan menggemaskan tentunya akan menambah kecintaan pemilik terhadap peliharaannya sekaligus membuat semua mata menoleh ketika si hewan sedang berjalan-jalan di taman dengan cat kuku yang senada dengan pemiliknya.

1 comment :

  1. Ternyata di Amerika serikat ada pet-icure pedicure khusus manjakan hewan. Thx infonya

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"