Dewasa ini, dunia kuliner sedang mengalami inovasi secara besar-besaran. Mulai dari penataan hidangan, peralatan makanan yang unik hingga dekorasi rumah makan. Contohnya saja salah satu kafe unik di Barcelona, Spanyol. Apakah Sobat Petualang Unik penasaran dengan hal unik apa yang ditawarkan oleh kafe yang satu ini? Yuk kita simak artikel berikut ini.


El Bosc de les Fades adalah nama sebuah kafe di Spanyol yang menawarkan sensasi makan dengan ditemani para peri dari negeri dongeng. Dekorasi kafe ini sangat unik, dengan hiasan-hiasannya yang eksotis seperti di negeri para peri.


Kafe yang terletak di Barcelona, Spanyol ini merupakan salah satu atraksi yang paling menarik di Barcelona. Seperti namanya, kafe ini memiliki dekorasi serta interior yang sangat mirip dengan dunia peri.


Kafe ini dihiasi dengan hutan buatan, akar-akar yang menjalar-jalar, air terjun yang menetes dan lampu remang-remang keemasan layaknya kunang-kunang. Tak hanya itu, untuk menimbulkan efek yang sama seperti di negeri peri, Kafe El Bosc de les Fades juga menambahkan dekorasi setan-setanan aneh di balik cermin, berbagai ilusi optik, dan para manekin boneka peri yang sangat mirip dengan gadis cantik. Di ruang utama kafe El Bosc de les Fades ini terdapat banyak kursi yang terdapat vegetasi yang terlihat sangat subur di atasnya.


Salah satu hal yang menjadi nilai tambah bagi kafe ini adalah ruangan pribadinya yang berupa gua di dalam negeri dongeng yang amat besar. Saking besarnya gua tersebut, sehingga memungkinkan siapa saja yang masuk dapat tersesat didalamnya! Kafe ini juga menawarkan sensasi mendebarkan dengan menyediakan “rumah hantu”. Rumah hantu ini berupa sebuah kamar yang lengkap dengan boneka manekin setan yang sangat menakutkan serta cermin ajaib, dimana sesosok penampakan yang terduga akan muncul secara tiba-tiba. Apakah Sobat Petualang Unik tertarik untuk berkunjung ke kafe nan unik ini?

2 comments :

  1. wah bisa jadi destinasi wisata yang menarik.. thx infonya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berbagi info, bisa jadi objek wisata yang unik !!

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"