Petualang Unik - Seorang musisi membuat biola terkecil di dunia dengan harga 1.000 poundsterling atau sekira 15 juta rupiah (Rp15.364 per poundsterling). Ukuran biola tersebut dikabarkan mencapai 3,5 centimeter. 


David Edwards terus membuat usaha miniatur rumah boneka dan dirinya senang membuat miniatur alat musik yang berukuran mini. Miniaturis dari Edinburgh tersebut telah membuat biola itu dibuat berdasarkan biola yang terkenal di dunia yakni, biola Stradivarius.

“Karya-karya saya dibuat sangat detail dan saya tidak ingin karya saya hanya terlihat kecil saja tapi saya ingin karya saya dapat dikenali,” ujar pria berusia 76 tahun ini, seperti dikutip Daily Mail.

Edwards memulai karirnya membuat miniatur ketika dia membuat furnitur untuk rumah boneka putrinya. Sebelumnya dia adalah seorang musisi profesional yang bermain dengan Orkestra Covent Garden, Orkestra Royal Philharmonic, Kuartet Edinburgh, dan Orkestra Nasional Skotlandia.

“Saya senang bekerja sendiri, karena saya bisa melakukan apa saja yang saya inginkan. Hal ini berbeda jika berada di sebuah orkestra, dimana mereka menjalankan disiplin yang sangat ketat,” ungkap Edwards.

0 komentar:

Post a Comment

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"