Petualang Unik - Restoran yang tidak umum dijumpai ini merupakan salah satu daya tarik di Villa Escudero Plantations and Resort Filipina. Waterfall Labassin, restoran dengan konsep terbuka dan berada tepat di bawah sebuah air terjun kecil ini memiliki konsep yang unik dimana para pengunjung dapat menikmati makanan yang disajikan sambil merasakan dinginnya air yang mengalir diantara kaki-kaki mereka.


Air terjun ini bukan air terjun alami, melainkan air terjun buatan dimana air yang mengalir berasal dari bendungan Labasin. Sekilas sejarah bendungan ini, pada tahun 1900-an, Don Arsenio Escudero membangun pembangkit listrik tenaga air pertama di Filipina untuk menyuplai listrik di pabrik pengolahan kelapa dan Villa miliknya.



Kini, bendungan telah dirubah menjadi sebuah danau dimana para pengunjung dapat menikmati aktivitas rafting dengan menggunakan rakit yang terbuat dari bambu dan mengeksplorasi budaya lokal Filipina. Setelah beraktivitas, para tamu dapat merasakan sebuah restoran yang unik, berada di bawah sebuah air terjun.





2 comments :

  1. wah,, bisa jadi rekomendasi wisata.. thx infonya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berbagi info, bisa jadi objek wisata yang unik

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"