Petualang Unik - Dalam usia sembilan bulan, William dan Ellenita Trykush belum bisa berbicara, apalagi berjalan. Namun, kedua bayi ini justru sangat piawai berenang, bahkan bisa mengarungi kolam renang sepanjang 25 meter.


Mereka bahkan tak hanya berenang biasa. Sepasang bayi lucu ini bahkan bisa mengambang dengan punggung hingga menyelam. Prestasi ini semakin mencengangkan karena keduanya lahir enam pekan lebih cepat dari jadwal melalui operasi sesar. Bagaimana awalnya kedua bayi ini bisa sedemikian "ahli" berenang?

Bakat berenang kedua bayi ini terlihat saat mereka dan kedua orangtuanya sedang berlibur ke Siprus, Oktober lalu. Saat itu, keduanya langsung berenang di laut tanpa mau mengenakan pelampung.

Saat kembali ke Cloucestershire, Inggris, ibu kedua bayi ini, Charlotte (35), membawa mereka ke kolam renang khusus bayi. Di sana, begitu melihat air, kedua bayi ini melonjak-lonjak tak sabar lagi ingin masuk ke kolam.

"Sangat luar biasa. Pertama kali mereka berenang sejauh 5 meter, lalu 7 meter, dan akhirnya 12 meter," kata Charlotte Trykush, yang juga adalah pelatih renang itu.

"Saat di kolam renang dewasa tak ada orang, saya lalu mengusulkan pada pelatih renangnya untuk membawa mereka ke kolam yang lebih besar," lanjut Charlotte.

"Di sana, mereka terlihat lebih senang lagi. Mereka berenang kian kemari dengan saya berada di belakang mereka untuk memastikan mereka aman dan mengarahkan saat mereka salah arah," ujar Charlotte lagi.

4 comments :

  1. waahhh hebat, jangan mau kalah yaa guys .. thx infonya

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info yang sudah dibagi, jangan mau kalah ya untuk para balita lainnya

    ReplyDelete
  3. hebat sekali wiliam dan elenita , meskipun masih bayi tapi mereka sudah bisa berenang ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"