Petualang Unik - Jika selama ini Anda geram melihat kriminalitas yang ada di sekitar Anda, dan Anda pun bercita-cita untuk menjadi pahlawan, kini cita-cita Anda tersebut dapat dikabulkan jika Anda berkunjung ke toko yang satu ini. Toko bernama Brooklyn Superhero Supply.


Meskipun kebanyakan pahlawan digambarkan dengan berbagai kostum yang berbeda, tetapi inti dari tujuan memiliki kesamaan yang dapat disimpulkan, yaitu memelihara keamanan dan ketentraman di sekitar lingkungan mereka.Nah, tunggu apalagi, Anda dapat berkreasi menentukan kostum yang Anda pilih dalam setiap aksi Anda di sini.

Mulai dari topeng, jubah, kacamata laser, gas menghilang, lampu pengecoh dan lain sebagainya tumplek blek di sini.Pokoknya segala macam benda yang dapat memerangi kejahatan dapat Anda miliki di sini. Oiya, toko ini selalu ramai ketika perayan Halloween tiba lho.

Eits,, tapi ingat, apapun benda yang Anda gunakan dari toko ini haruslah berlandaskan kebenaran, jangan sampai benda-benda ini jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab dan justru memicu kericuhan di luar sana.

So, untuk menjadi pahlawan tak hanya bermodalkan alat-alat canggih saja ya, tapi seorang pahlawan juga harus mempunyai janji yang tulus dari dalam hati untuk memerangi kejahatan dan menegakkan keadilan di muka bumi ini. 

4 comments :

  1. Info yang baguz sekali untuk disimak.....
    Bermanfaat sekali untuk saya....

    Mohon kunjungan baliknya yaa....
    Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

    Title: Zamrud News
    ( www.zamrudnews.com )

    ReplyDelete
  2. terima kasih telah berbagi info, bisa jadi rekomendasi wisata nih !!

    ReplyDelete
  3. keren gan , jadi bisa merasa jadi pahlawan deh kalau pakai alat2 itu .. hehe

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"