Petualang Unik - Anda tahu Sebuah restoran di Finlandia menawarkan paket makan malam di bawah tambang kapur yang masih aktif. Tambang itu bahkan berada 80 meter di bawah tanah lho. Serem banget! Restoran Muru melakukan beberapa inovasi dalam menarik pengunjung. Dengan mengusung tema Finnish Gastronomic Society, restoran ini mengajak para pengunjung untuk makan di bawah tambang.


Tak hanya sampai di situ. Para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman makan luar biasa, yakni 262 meter di bawah tanah. Anda benar-benar akan dibawa jauh ke dalam perut bumi. Paket makan malam ini dijuluki dengan sebutan "Muru Pops Down in Tytyri", sebagaimana dilansir NYdailynews, (4/9). Ini adalah bagian dari World Design Capital Helsinki 2012, yang menyoroti ibukota Finlandia sebagai bentuk promosi pembangunan budaya, sosial, dan ekonomi melalui inovasi dan desain.


Tiket makan malam dijual terbatas dengan harga 128 euro atau sekitar Rp 1,5 juta. Biaya tersebut sudah termasuk tiket transportasi PP (pulang-pergi) menuju tambang dari Helsinki.

Apakah Sobat Petualang Unik mau ke sana ? Silahkan !!!

6 comments :

  1. tmpat makan yg menarik bngt .. thx infonya

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info yang sudah dibagi, bisa jadi rekomendasi wisata

    ReplyDelete
  3. Rasanya apa dah makan di restoran bawah tanah seperti ini hahaha terus makanannya apa ya? Apakah makanan yang disajikan restoran ini seunik letak restoran ini? hahaha jadi pengen cobain deh ke restoran ini haha

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"