Petualang Unik - Kota besar Kowloon yang terletak di luar Hongkong, China. Dulunya diduduki oleh Jepang selama perang dunia II, yang kemudian diambil alih oleh penduduk liar setelah Jepang menyerah. Pemerintahan Inggris ingin China bertanggung jawab terhadap kota ini, karena kota tersebut menjadi kota yang tidak beraturan dan tidak taat pada hukum pemerintah. 


Populasi tidak terkendali, penduduk membangun koridor lybirint yang setinggi jalan yang penuh tersumbat oleh sampah, bangunan yang sangat tinggi sehingga membuat cahaya matahari tidak bisa menyinari. Seluruh kota disinari dengan neon. 

 

Kota tersebut penuh dengan rumah pelacuran, kasino, rumah madat dan obat bius dan kokain, banyak terdapat makanan-makanan dari daging anjing dan juga terdapat pabrik-pabrik rahasia yang tidak terganggu oleh otoritas.Keadaan ini akhirnya berakhir ketika di tahun 1993, diambil keputusan oleh pemerintah Inggris dan otoritas China untuk menghentikan semua itu.



5 comments :

  1. terima kasih atas infonya ya gan

    ReplyDelete
  2. menjadi negara yg unik untuk di jelajahi, thx infonya

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas info yang sudah dibagi, bisa jadi rekomendasi wisata nih !!

    ReplyDelete
  4. terimakasih informasinya kowloon walled city nya gan ..

    ReplyDelete
  5. mirip di film the raid ya gan, tidak tersentuh oleh aparat dan pemerintah, benar2 daerah yang suram, pasti banyak tindak kejahatan juga disana.

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"