Petualang Unik - Apakah anda gemar menonton film superhero? Ada banyak film-film superhero yang ditayangkan di bioskop. Contohnya adalah Batman, Spiderman, Catwoman dan lain sebagainya. Namun mereka semua tidak nyata. Nah, kali ini ada pahlawan wanita sungguhan yang membuka identitasnya kepada dunia. Siapakah dia? Yuk kita ikuti terus artikelnya.


Pahlawan wanita tersebut bernama Nicole Abramovici. Dia berprofesi sebagai pebisnis wanita di siang hari. Namun di malam hari, wanita berusia 32 tahun ini berubah menjadi Prowler. Dengan kostum berwarna hitam, topeng kucing berwarna merah dan sarung tangan berbentuk cakar kucing, Prowler siap beraksi.

Prowler akan berpatroli setiap malam di sepanjang jalanan Brooklyn. Selagi berpatroli, Nicole sering pula membantu para tuna wisma juga binatang-binatang yang dibuang di jalanan kota New York. Misinya ini lebih ditujukan untuk menolong dan membantu menyelamatkan hidup fakir miskin di jalanan kota New York.


Inspirasi Nicole adalah dari tokoh pahlawan Cat Woman dan Bat Girl. Visi dan misinya adalah membuat tersenyum setiap fakir miskin dan gelandangan yang ia temui di sepanjang jalan. Musuhnya adalah tindakan semena-mena terhadap binatang. Senjatanya adalah makanan, baju layak pakai dan peralatan mandi dan segala macam bahan yang diperlukan untuk menolong fakir miskin dan gelandangan.

Walaupun Nicole tidak memiliki kekuatan spesial seperti para pahlawan di fim-film, namun menurutnya kekuatan terbesar adalah hati. Walaupun ia seorang wanita, namun dunia tidak pernah melihat gender sebagai batasan ketika kita ingin menolong seseorang.


Biasanya Nicole tidak berpatroli seorang diri. Ia mempunyai teman-teman superhero lainnya yang tergabung dalam suatu perkumpulan bernama Big Apple. Dan kini, Nicole adalah satu-satunya wanita yang bergabung dan yang diketahui identitasnya. Para pahlawan lainnya tidak ingin membuka identitasnya kepada publik.

2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"