Petualang Unik - 5 Benda yang Sangat Super dan Unik, inilah dia :

1. Buku super besar



Buku diatas adalah buku super besar di dunia,yang dibuat oleh michael hawley dari MIT. Tau nggak buku ini beratnya sekitar133 pon (sekitar 66,5 kg) dan dibutuhkan satu galon cat untuk memprint 112halaman buku ini. Dan harga untuk membuat buku ini sendiri adalah 2000 dollaramerika kalo 1 dollar adalah 10 ribu berarti biayanya sekitar 20 jeti rupiah.

2. Pensil super besar di dunia



Kalau tadi ada buku, sekarang pensil. pensilini dibuat di New York oleh Ashrita Furman dan rekan2nya. Panjang pensil iniadalah 76 ft dengan berat 21500 pon.

3. Motor super gede di dunia


Adalah Gregory Dunham, dari California"sStockton,yang bersusah payah membuat motor paling gede di dunia (tercatat dalambuku guiness book of record). Untuk membuat moge ini , dia menghabiskan waktu 3tahun. Motor ini berukuran tinggi 11 ft dan panjang 20 ft dengan kekuatanengine 8,2 liter (V8 engine). beratnya 6,500-pound (325 kg) dengan hargasekitar 300,000 dollar amerika (hitung sendiri berapa rupiahnya).

4. Botol Anggur paling besar di dunia


Botol ini adalah botol super gede, botoldengan daya tampung 490 liter anggur. botol raksasa ini setara dengan 640 botolanggur biasa. Dimana sih botol ini berada? Botol ini ada di austria dan dicatatsebagai rajanya botol atau botol paling gede sedunia.

5. Teka-Teki silang paling besar di dunia



Bagi anda yang pecandu tts mungkin initantangan besar bagi anda. Kalau anda ingin mengisinya silahkan datang ke kotaLvov di Ukraina.

5 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"