Petualang Unik - Sebuah tanaman atau buah terkadang memiliki bentuk yang tak lazim dan menyerupai benda lainnya. Buah tomat ini pun memiliki bentuk unik yang mirip mainan boneka bebek dari karet.


Tomat itu ditemukan pasangan Eric dan Diane Hinchliffe di kebun belakang rumahnya. Mereka tertarik saat melihat bentuknya yang aneh seperti bebek memakai pita di leher. Meski memiliki bentuk unik namun Eric dan Diane tetap memakannya sebagai campur salad.

"Pertama melihatnya kupikir itu dua buah tomat yang menempel menjadi satu," ungkap Eric yang seorang pensiunan teknisi listrik itu. "Tapi ketika kulihat lagi itu berbentuk seperti badan, lalu ada ekor, paruh moncong dan kerah leher."

Diane sendiri mengaku baru pertama kali mendapati buah dengan bentuk seaneh ini. Padahal ia sudah lama menanam berbagai macam sayuran dan buah. Akhirnya nenek berusia 68 tahun itu memotretnya sebagai kenang-kenangan.

"Aku memotretnya karena tomat itu membuatku tersenyum," ujar Diane yang warga Lincolnshire, Inggris, ini. "Itu seperti Donal Bebek yang memakai dasi."

9 comments :

  1. Banyak bentuk penelitian dilakukan dalam budidaya tanaman. Rekayasa buah berbentuk jumbo, warna yang berbeda atau rasa yang unik (itu sudah biasa). Khusus untuk tomat ini, benar-benar unik terlebih itu adalah "keajaiban alam". Nice post :-)

    ReplyDelete
  2. benar" ajaib bisa berbentuk bebek gitu

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas info yang sudah dibagi, tentang buah tomat yang berbentuk bebek

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"