Petualang Unik - Sebuah kartu pos yang dikirim oleh seorang pria dari Jerman, baru sampai ditujuannya setelah hampir setengah abad dikirim.Kartu pos itu dikirim oleh pria Jerman untuk sahabat penanya.


Jason dan Anna Crabtree terkejut ketika adasebuah surat yang dikirim dari Jerman berada di depan pintu rumah mereka di Maidenhead, Berkshire. Kartu pos itu dikirim dari Bad Godesberg dekat Bonn dandikirim pada 13 Maret 1963.

Setelah dilacak ternyata penerima kartu posini adalah Derek Lewis, 71, seorang kakek pensiunan tentara yang dulu tinggaldi rumah mereka.

"Kami terkejut surat itu masih memiliki cap asli dan masih dalam kondisi yang baik. Kami juga bertanya-tanya mengapaitu bisa terjadi selama bertahun-tahun. Akan sangat menarik jika kita bisamelacak siapa orang yang seharusnya menerima ini," ujar Jason Crabtree, sepertidikutip Daily Mail.

Lewis, mengatakan kartu itu datang dari sahabat penanya, Gudrun Rentrope, yang ia telah menulis surat untuknya sejak ia berusia 17 tahun. Kartu pos itu pun dikirimnya 49 tahun yang lalu.

Gudrun telah mengirimkan kartu pos sebagaiucapan terima kasih karena Lewis menyambut ayahnya selama kunjungan ke Inggris.

"Kartu pos terima kasih saya untuk menjaga ayahnya dan menyampaikan hadiah. Dia adalah teman yang sangat disayang.Itu waktu yang cukup menyenangkan dalam hidup saya," ungkap Lewis.

"Pada masa itu orang tidak memiliki kodepos dan saya pikir ini menjadi salah satu alasan itu hilang. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hal itu bisa kembali dikirim lagi. "

Kartu ini dicap oleh Royal Mail di Swindonpada Senin, Oktober 29, 2012. The Royal Mail telah menepis kemungkinan bahwamereka telah menghilangkan kartu ini.

"Hal ini sangat mungkin bahwa surat itumasih berada dalam sistem pengiriman kami selama ini," kata Juru bicara CandiceMacDonald.

3 comments :

  1. eh buseh bisa bgtu , tuh surat jalan - jalan dulu kali yah , hehhhe

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info yang sudah dibagi sangat menambah pengtahuan sekali

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"