Petualang Unik - Helikopter pada umumnya digunakan sebagai transportasi udara. Akan tetapi kini tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, helikopter juga bisa disulap menjadi hotel. Yup, helikopter hotel tersebut bernama Hotelicopter yang di produksi oleh “SBCC Company”.


Helipkopter yang digunakan untuk hotel ini adalah helikopter jenis M-12. Helikopter ini di buat hingga memakan waktu selama 5 tahun. Di dalam heli ini telah di sulap layaknya hotel bintang 5 dengan memiliki 18 kamar mewah yang dilengkapi oleh tempat tidur besar, kamar mandi, akses internet berkecepatan tinggi, mesin pembuat kopi, dan lainnya.



Tak hanya itu, karena ingin menciptakan hotel dalam helikopter, Hotelicopter ini juga dilengkapi fasilitas  seperti  ruangan untuk spa, tempat hiburan, dan taman.



Helikopter yang memiliki panjang 42 meter dan tinggi 14 meter ini akan melayani terbang pesiar dari London singgah di Dublin, Paris, Barcelona, Roma, Frankfurt, Copenhagen, dan kemudian balik ke London yang memakan waktu 14 – 16 hari.


4 comments :

  1. mau daftar dong, berapa harga paketnya tuh?

    ReplyDelete
  2. mau daftar dong, berapa harga paketnya tuh?

    ag03s.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas info yang sudah dibagi, ternyata ada hotel di dalam helikopter

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"