Petualang Unik - Catherine McCann sepertinya adalah seorang wanita yang mengalami hal paling mengerikan sekaligus menjijikan, bagaimana tidak, di dalam telinga wanita berusia 92 tahun itu ditemukan sekitar 57 belatung.


Menurut sebuah sumber, sekitar 57 belatung ditemukan tengah merangkak di telinga Catherine McCann (92 tahun) saat ia berada di sebuah rumah jompo yang mana keluarganya telah mengeluarkan biaya lebih dari 6.000 poundsterling setiap bulannya.

"Saya merasa ngeri, terkejut dan berpikir mengerikan, saya membayar semua uang untuk jenis perawatan seperti itu," ujar sang suami John McCann (88 tahun).

Catherine diketahui memiliki penyakit Alzheimer's stadium lanjut yang mana ia tidak bisa berbicara dan juga tidak mampu mengurus dirinya sendiri, karena itu sang suami mengirimnya untuk dirawat di sebuah rumah jompo. Namun uang yang sudah susah payah dikeluarkan membuat keluarga ini kecewa.

Para medis yang merawat Catherine percaya kondisi ini dimulai ketika ada seekor lalat yang masuk ke telinga dan meletakkan telur-telur tersebut hingga menetas menjadi 57 belatung.

Staf dari rumah jompo akhirnya membawa Catherine ke rumah sakit setelah melihat ia menggaruk dan menarik-naik telinganya. Ketika sampai di bangsal rumah sakit, satu belatung ditemukan merangkak keluar dari telinganya.

Rumah jompo tempat Catherine tinggal sebenarnya ingin mengobati infeksi yang disebabkan oleh membesarnya saluran telinga. Dan dokter telah memeriksanya sekitar 9 hari sebelum belatung-belatung tersebut ditemukan serta meresepkan obat tetes untuk menghilangkan penumpukan lilin di telinganya.

Namun keluarga mempertanyakan bagaimana Catherine bisa menerima pengobatan untuk telinga bagian kirinya jika selama ini di dalamnya terdapat berpuluh-puluh belatung.

Ahli bedah pun akhirnya mengeluarkan 57 belatung dari telinga Catherine, dokter pun membuat rekaman video untuk mendokumentasikan belatung tersebut. Ketika berhasil dikeluarkan dan dianalisis, para ahli menyimpulkan belatung tersebut telah ada di telinga Catherine selama 2-3 hari.

6 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"