Mengendarai sepeda anak-anak bagi orang dewasa mungkin menjadi hal yang cukup menyulitkan. Tapi di Rusia ada seorang pria yang membuktikan mampu menaiki sepeda kecil bahkan lebih kecil dari yang Anda bayangkan. 


Bukti tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube. Dalam video yang berdurasi sekitar 20 detik ini memperlihatkan seorang pria dewasa mampu mengendarai sepeda yang diklaim sebagai sepeda terkecil di dunia. 

Berpakaian layaknya seorang atlet sepeda lengkap dengan helm pengamannya, sang pria terlihat mengeluarkan sepeda mini yang disebut dengan 'Minivelo' dari dalam tasnya. 

Ini sepedanya sob

Walau ukuran kakinya lima kali lebih besar dibandingkan sepeda itu sendiri, namun ia berhasil menyeimbangkan tubuhnya untuk kemudian mengayuh dan mengendarainya. 

Video yang diunggah sejak Agustus lalu ini telah menarik lebih dari 200 ribu viewer di YouTube. Beragam komentar pun disampaikan.


Berangkat! Sepeda super mini ini dapat dikendarai

"Saya ingin melihat bagaimana jika seorang pria seberat 600 pound mengendarai sepeda tersebut," tulis salah seorang pengguna. "Minggir Lance Amstrong," tulis salah satu pengguna lainnya.

Ini Videonya :



2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"