Inilah namanya Pencuriyang tidak selektif memilih calon korbannya, seperti para Pencuri professional dalam Film Ocean Eleven.Pencuri ini salah memilih target karena yang ingin dicuri adalah mobil Lexus berwarna merah milik seorang Agen FBI.


Si Agen FBI sedang berada di Queens, New York City, Rabu (18/7), ia dalam rangka melakukan tugas di daerah tersebut. Ia kemudian melihat tiga orang Pencuri ingin membobol mobilnya. Sambil meneriaki mereka, namun para Pencuribukannya lari, mereka malah terus mencoba membobol mobilnya lebih cepat. Sang Agen FBI lalu melepaskan tembakan beberapa kali ke arah ketiga Pencuri tersebut.

NYPD, Polisi New York yang menyisir daerah sekitar kejadian tidak menemukan keberadaan dan informasi mendukung tentang keberadaan ke tiga Pencuriini. Namun beberapa menit kemudian, seorang pria mendatangi Rumah sakit dengan luka tembakan di punggung, persisi seperti ciri - ciri Pencuri yang digambarkan sang agen, plus proyektil peluru melalui uji balistik menunjukkan bahwa peluru tersebut berasal dari pistol sangAgen FBI.

Klop, dan pria ini pun di tangkap, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Brookdale University karena luka tembak di bagian punggung.