Ada beragam cara untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Salah satunya seperti yang ditunjukkan pasangan asal California ini.

Pasangan suami istri asal California Amerika Serikat (AS) Susan dan Evan Money memilih untuk melangsungkan pernikahan setiap tahunnya.


Pasangan itu pada awalnya hanya merencanakan untuk menikah satu kali saja, namun setelah menjalani perayaan pernikahan yang menurut mereka sangat romantis akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tempat yang berbeda setiap tahunnya.

"Evan adalah seorang pria yang sangat romantis, dia benar-benar cinta sejatiku. Aku tidak pernah berpikir Aku akan hidup sebahagia ini. Ini adalah pernikahan ke 15 ku dengan Evan dan Aku belum pernah sebahagia ini sebelumnya," ujar Susan seperti dikutip Daily Mail Jumat.

Pasangan ini tercatat telah melangsungkan pernikahan di 15 tempat yang berbeda. Di antaranya di atas balon udara, di sebuah hotel di Las Vegas, di sebuah peternakan di Fort Lauderdale dan di beberapa tempat lainnya.


Susan mengatakan, mereka telah menikah di lima gereja yang berbeda dan pernikahan mereka dilakukan oleh 11 pendeta yang berbeda pula.

"Pernikahan di pantai dengan lumba-lumba adalah pernikahan favoritku. Itu benar-benar adalah yang paling indah. Dan Aku tidak pernah bisa berhenti menangis," ujar Susan.

Sementara itu menurut Evan pernikahan favoritnya sama dengan istrinya, yakni, di sebuah pantai yang terletak di Hawai.

"Melihat wajah Susan yang begitu gembira membuatku ikut bahagia," ujar Evan.

Tahun ini mereka berencana untuk melangsungkan pernikahan ke 16 mereka dalam sebuah pertandingan sepak bola di AS.

"Melangsungkan pernikahan setiap tahun memang membutuhkan biaya yang sangat besar. Namun ini adalah cara yang romantis untuk merayakan cinta Kami," tambah Susan.


2 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"