Seringkali kita butuh hal-hal tertentu supaya jiwa kita semangat lagi. Nah, dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei besok, ane mau share apa aja nih yang bikin ane semangat, siapa tau sama kayak ente-ente sekalian. Hehehe


1. Wanita 

Wah, makhluk Tuhan yang satu ini nggak dimana-mana emang paling bikin semangat ya. Buat yang belum punya pasangan, seorang cewek gebetan pun bisa bikin semangat. Misalnya kita lagi males kuliah, tapi gebetan kebetulan adalah temen sekelas, yaudah begitu dia masuk kelas pasti kita bisa semangat lagi. Iya nggak?

2. Hobi

Semangat adalah melakukan hobi yang kita sukai. Misalnya hobi kita memancing dan sudah ada rencana untuk melakukannya di hari Sabtu. Nah, pasti kita akan dirasuki semangat dari waktu kita merencanakannya karena sudah tidak sabar menunggu hari saat kita akan memancing.

3. Udara sejuk

Hiruplah udara pagi atau udara pegunungan yang sejuk, maka semangat akan merasuk ke dalam tubuh dan jiwa. Dijamin!

4. Kabar gembira

Kabar gembira, apapun itu secara otomatis akan menstimulasi sel-sel adrenalin dari dalam tubuh dan semangat pun akan membuncah dalam jiwa raga kita. Misalnya, kita menang kuis apa gitu, terus dapet pengumuman kalau kita adalah pemenangnya, dijamin semangat akan menyelimuti kita seketika.

5. Olahraga

Melakukan olahraga, apalagi olahraga yang kita sukai akan mengeluarkan penat dan stress yang kita hadapi sehari-hari dan tentunya membuat semangat. Dengan berolahraga, tiada lagi kata lesu dan tidak semangat!