Ini adalah karya seni kreatif dari seorang seniman asal belgia bernama Fred Eerdekens.


Ketika teknologi dan bahasa biner telah menjadi mana-mana dalam hidup kita apa akan terjadi pada tulisan? Apa yang signifikan dari kata-kata? Apa yang berarti dari mimpi? Sepanjang evolusi dunia kita bagaimana menulis, membaca, atau persepsi mimpi dan kenangan telah berubah? Fred Eerdekens menciptakan karya di mana kata-kata dan impian tampaknya bertemu. Patung dan instalasi terbentuk dalam pesan di dinding dalam satu set bayangan. Dia telah melahirkan gambar-gambar hantu tanpa kehadiran nyata yang menarik hanya bayangan huruf, seperti mimpi dalam memori. Kata ini muncul seperti sulap tidak dapat menentukan asal tanpa penonton yang. Bahasa tidak lagi disajikan secara fisik namun butuh tampilan dan rasa ingin tahu.
Dalam karya Mathias Schmied, kata-kata adalah nyata karena mereka dipotong dari kertas plastik atau dilukis di kanvas. Di sini, itu bukan kata yang menarik bagi seniman tetapi pendekatan grafis nya. Karya ini dibangun di sekitar menghubungkan dan melepas, tapi belum, kata diulang. Kata "pernah" atau "Kiss" struktur garis kerja setelah baris dan membangkitkan rasa ingin tahu Anda selama membaca. Bentuk kata tersebut benar bebas dari maknanya? Dapatkah grafis bebas dari interpretasi apapun? Pekerjaan yang secara inheren tidak berarti. Pembacaan pekerjaan ini kemudian ditentukan oleh makna yang kita berikan untuk itu. Mathias Schmied getar kode didirikan dan bermain dengan bentuk sebagai Lalu "substansi kosongkan narasi." Seseorang mulai bermimpi tentang arti kata dengan interpretasi pribadi.

Dipikirkan karya Kris Trappeniers, kata menjadi garis dan sumber inspirasi. Lebih dari hanya sebuah kata, puisi memainkan pentingnya dalam karyanya. Jadi kata-kata dan impian bersama bersama-sama dan menggabungkan. Kris Trappeniers memilih sosok terkenal Rimbaud kepada siapa dia memberikan bentuk dan garis hitam halus. Gambar ringan dan fleksibel stensil nya adalah garis kontinyu yang membentuk seperti garis menulis. Sepertinya kaligrafi Tiongkok, ini tulisan yang kita dapat membebaskan pikiran kita dengan presisi dan kekuatan figuratif.