Jackie Chan dikenal di layar lebar atas kepiawaiannya berlaga. Kini aktor berusia 58 tahun itu ingin mengubah sudut pandang penonton. Ia ingin pecinta film melihat bakatnya berakting.

"Saya mau penonton mengenal saya bukan hanya berkelahi, tapi juga berakting. Dan hari ke hari, tahun ke tahun saya bilang 'Baiklah, sekarang saya akan memperlihatkan Jackie Chan sesungguhnya'," ujar Jackie dilansir BBC.

Aktor asal Cina itu ingin mendapatkan peran yang lebih dramatis. Ia juga mengaku sudah terlalu tua untuk terus berkelahi.

"Saya tak mau hanya jadi bintang laga, saya ingin jadi aktor sejati jadi untuk 10 tahun terakhir saya mulai membintangi film lain seperti 'The Karate Kid' di mana saya memilih jadi pria tua," jelasnya.

Puluhan film laga telah dibintangi Jackie. Akankah suatu hari ia muncul dalam film drama?