Sekeren apapun pria ketika bertemu wanita pertama kali, pasti merasa grogi. Apalagi jika pertemuan tersebut diartikan sebagai kencan pertama. berikut ini beberapa hal yang ditakuti pria.


1. Si Wanita Tidak Sesuai dengan Harapannya

Meski wanita dan pria telah berbincang di telepon dan melihat foto lewat Facebook, tapi pria tetap memiliki perasaan ragu kepada wanita incarannya. Kumungkinan pertama yang ada di pikirannya adalah wanita tersebut berbeda dengan di foto atau sikap si wanita tidak sama seperti ditelepon. Untuk itu, berdandanlah sebaik mungkin ketika kencan pertama dan Anda pun harus mengatasi perasaan grogi, agar obrolan bisa selancar saat berhubungan lewat telepon atau pesan singkat.

2. Si Wanita Tidak Menyukainya

Pria juga takut jika si wanita tidak menyukainya. Pikiran buruk tentang penolakan Anda sudah terbayang olehnya jelang kencan pertama. Ini bisa membuat pria menjadi sangat grogi. Jadi sebaiknya Anda tampil serileks mungkin agar si dia tidak salah menangkap sinyal. Kesan pertama yang salah bisa membuatnya menjauh karena merasa Anda tidak menyukainya.

3. Takut Buat Wanita Bosan

Hal lain yang ditakuti pria adalah tidak bisa menyenangkan si wanita. Tidak jarang sebelum pertemuan dengan wanita, dia mencari tahu apa yang disukai si wanita. Itu sebagai bahan obrolan dengan si wanita nantinya ketika bertemu.

4. Si Wanita Terlalu Agresif

Bersikap agresif untuk memenangkan hatinya bukanlah ide yang bagus. Justru wanita yang berani menyentuh pria di awal perkenalan malah membuatnya takut. Usahakan Anda menjaga bahasa tubuh. Jangan terlalu banyak menyentuh tubuhnya, kecuali dia yang memulai duluan, misalnya saat menggandeng tangan Anda ketika menyeberang atau melindungi dari kerumunan orang.