Sudah menjadi hal lazim membuat pesta pernikahan yang unik agar dapat dikenang untuk selamanya. Grant Engler dan Amanda Volf juga berpikir demikian dengan menikah menggunakan mesin jet menempel di punggung. Mereka pun terbang di atas pantai Newport, California, saat mengucap janji pernikahan, Rabu, 23 Agustus lalu.


Agar bisa terbang dengan jet, Grant dan Amanda tidak bisa memakai pakaian pengantin yang normal. Mereka menggantinya dengan menambahkan aksesoris dasi kupu-kupu dan kerudung pengantin untuk memberi sentuhan tradisional. Setelah mengucap janji, pasangan pengantin baru ini menyajikan tarian pertama di udara diiringi lagu "Fly Come With Me" Frank Sinatra.

Semula ibu Amanda tidak menyetujui rencana menikah menggunakan jet karena mengkhawatirkan keamanan. Namun kecintaan akan petualangan di outdoor perempuan berusia 26 tahun ini dan suaminya berhasil meluluhkan hati sang ibu. Amanda sendiri juga tidak menyangka bisa menjalani pernikahan unik ini.

"Aku tidak pernah benar-benar memikirkan pernikahan impian, tapi jika bisa berangan-angan seperti inilah yang kuinginkan," ujar Amanda. "Aku pernah bekerja sebagai wedding planner dan melihat banyak pernikahan. Tapi ini yang paling unik yang pernah kulihat selama bekerja."