Semua orang pasti pernah makan dan membeli permen. Permen adalah jenis makanan yang gak ada habisnya sepanjang waktu. Makanan yang selalu ada di setiap negara dan jaman ini semakin lama mengalami perkembangan dan kemajuan. 


Bahkan permen jenis lolipop kini dibuat dengan campuran butiran emas loh! Lolipop yang dijual di Amerika dan Eropa ini memang benar-benar mengandung butiran emas 24 karat. Mungkin lolipop ini bisa menjadi salah satu koleksi bagi pecinta lolipop sekaligus pecinta emas.


Lolipop dengan berisi butiran emas tersebut terbuat dari bahan lolipop biasa dan campuran rasa Champagne, sirup Maltitol (sirup perasa beralkohol), pemanis asli dan buatan, juga serbuk butiran emas 24 karat.


Dari luar permen lolipop tersebut terlihat layaknya permen lolipop biasa namun bila diteliti, isi serbuk butiran emasnya akan terlihat jelas. Walau sebenarnya masih dipertanyakan apakah dapat dimakan dan apa baik untuk kesehatan, permen tersebut sudah di jual di Amerika dan Eropa.

Tentu harganya tak sama dengan lolipop biasanya bahkan jauh lebih mahal. Satu buah lolipop bernama ‘24K Golden Lix’ itu dibandrol dengan harga 12 dollar AS atau setara dengan Rp 117.000. Apa kalian tertarik mencobanya?

27 comments :

  1. Waah mahal juga ya lolipop kaya gitu ,

    ReplyDelete
  2. Harganya mahal sekali ya lolipop seperti itu .

    ReplyDelete
  3. emank bisa di makan klo ada campuran eman sya??

    ReplyDelete
  4. siapa yg buat hal gtu??bodoh sekali, mana mungkin bisa di makan klo ada campuran emans...orang gak waras aja yg mau makan..

    ReplyDelete
  5. wah masak isi emas harganya cuma segitu

    ReplyDelete
  6. gausah pakai emas lagi nihh .. bagus hehe

    ReplyDelete
  7. kalo luarnya emas jadi sayang buat dimakan

    ReplyDelete
  8. itu permen aja mewah bgt yah pake emas segala..

    ReplyDelete
  9. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete
  10. waw,,lolypop yang bercampur dengan butiran emas,... harga nya berpa ya gan? dan rasanya kaya bagaimna itu th hhehehe..

    ReplyDelete
  11. apa bisa di makan itu gan , tapi lolypopnya sangat menarik sekali ya karna ada campuran emasnya , kerenn ..

    ReplyDelete
  12. wah lolypop nya sangat unik yah banyak model lolypop nya juga loh..
    salam sukses iya semoga makin banyak pengunjung yang ingin membeli lolypop nya

    ReplyDelete
  13. apakah loly pop nya bisa di makan gan ??? keren banget ada loly pop yang di kasih campuran emas 24 karat ..

    ReplyDelete
  14. ada ada aja yaa kalo kaya gitu mah sayang dimakan nya ahaha

    ReplyDelete
  15. wow good post
    thanks about your info about it
    if u have time can you follow my site
    Galihega
    Mena Sains
    Code promo
    Cus kuliner
    Ernie Rias

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"