Dari puluhan tempat perbelanjaan di Hong Kong, rasanya tak lengkap jika Anda belum mengunjungi Harbour City. Luas Harbour City mencapai 185 ribu m2. Ada 450 outlet, 50 restoran dan 2 bioskop di dalamnya. Tak heran jika Harbour City disebut mal terbesar di Hong Kong!

Harbour City juga menjadi destinasi wisata favorit turis. Letak mall ini persis berada di pinggir laut. Lokasi Harbour City tepatnya berada di 3-27 Canton Road.


Mal ini juga terhubung dengan tiga hotel, yakni Marco Polo Hong Kong Hotel, Gateway Hotel, dan Prince Hotel, serta dua apartemen. Dari barang-barang elektronik, fashion, jam tangan hingga peralatan kosmetik bisa Anda dapati di Harbour City.


Untuk soal fashion, silakan datang ke Armani Jeans, Bally, Alexander Wang, 7 For All Mankind, AIGLE, Alexandre Zouari Paris, AMENPAPA, dan masih banyak lagi. Mau berburu tas, ada Alfred Dunhill, Aland, Anna Fontaine, dan lain-lain.


Perut lapar saat berkeliling Harbour City? Anda bisa mampir ke Dim Sum Bar, House of Jasmine, Hainan Shaoye, Itacho Sushi, Cucina, BLT Steak, dan lainnya. Harbour City dapat diakses naik MRT, bus, kapal feri dan juga mobil. Mal ini buka tiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 malam.

17 comments :

  1. share yang sangat ditunggu para pencari backlink, terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. makasi ya informasinya semoga bermanfaat tetap berkarya dan salam sehat yah kawan :)

    ReplyDelete
  3. terimaksih informasinya gan,,sangat bermafaat sekali gan..

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat menarik , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete
  5. doraemon nya banyak bangettt >.<

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"