Petualang Unik - Band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden sudah meluncurkan sebuah produk baru dan produk dari band legend itu adalah sebuah bir. Bir tersebut diberi nama Trooper, bir ini dibuat atas adanya sebuah kerja sama antara Iron Maiden dengan sang produsen bir asal Inggris, Robinsons.

Seperti yang dilansir dari Blabbermouth, sang vokalis Bruce Dickinson sangat berperan penting dalam pengembangan rasa bir ini, dirinya harus rela bolak-balik ke pabrik pembuatan bir di Stockport, Inggris.


Direktur Robinsons, Oliver Robinson, mengatakan, “kolaborasi ini – antara dua kisah sukses besar Inggris – membuat sebuah kecocokan yang ideal dan alamiah. Bruce Dickinson sangat menyukai bir, dan Robinsons Brewery adalah salah satu keluarga independen pemilik pabrik bir yang dihormati.”

Oliver pun menambahkan, “Trooper adalah bir premium Inggris dengan kedalaman karakter dan rasa yang sejati. Selama lebih dari tiga puluh tahun, Eddie, maskot dari band yang terkenal telah menghiasi setiap sampul album, kaus dan poster. Jadi sudah sepatutnya Eddie sekarang akan menghiasi pompa tong bir and menghiasi label botol bir Trooper.”


“Saya penggemar seumur hidup bir tradisional Inggris, saya pikir saya telah meninggal dan pergi ke surga ketika kami diminta untuk membuat bir kami sendiri. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat gugup: Robinsons adalah satu-satunyanya pihak yang saya harus audisi dalam 30 tahun. Sihir mereka telah menciptakan perkawinan rasa dan tekstur yang Trooper punya. I love it,” ujar Bruce Dickinson.

Bir tersebut nantinya akan dijual diseluruh Inggris dan negara-negara lainnya pada bulan Mei 2013.

4 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"