Petualang Unik - London akan memiliki hotel yang terbuat dari cake meski hanya semalam yaitu 21 Mei. Hotel di Soho itu ruangannya akan terbuat sepenuhnya dari cake, permen dan makanan manis lainnya. Menariknya, semua itu aman untuk dimakan.


Akan ada 8 kamar yang dapat dimakan ini dengan nuansa Mediterania penuh lembaran kain dapat dimakan. Sedangkan tema Pirates Of The Caribbean dipenuhi kotak harta karun berbahan permen dan Pulau Paskah dengan patung dari cake cokelat.

Jendela dan dindingnya akan terbuat dari 2 ribu macaron, karpetnya dari 1.081 meringues (gula-gula seperti busa) yang dijahit dengan tangan. Calon penginap nantinya juga bisa merasakan bermandikan popcorn rasa karamel. Disediakan pula bantal dari sponge cake vanilla dan buku yang dapat dimakan.

Proyek ini dibuat untuk mempromosikan Tate & Lyle Sugars. Kreasi manis ini akan dikerjakan oleh lebih dari 14 seniman yang menghabiskan 2 ribu jam memasak dan 900 jam mendekorasi. Bahan yang dibutuhkan juga tak tanggung-tanggung, mencapai 600 kg gula.

"Kami rasa hotel cake ini dengan sempurna merangkum ketertarikan, inspirasi dan keahlian di balik kreasi baru kami berupa tongkat gula emas dan coklat," ucap juru bicara Tate & Lyle Sugars. "Kami berharap kreasi ini juga mendorong kreatifitas orang-orang di dapur."

Sumber

16 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"