Petualang Unik - Seorang wanita asal India, Rajo Verma memiliki lima orang suami. Kelima suaminya itu masih saudara kandung. Aksi verma ini merupakan salah satu tradisi keluarga yang dianut di India.

PetWanita berusia 21 tahun ini menikah dengan Guddu suami pertamanya sejak empat tahun silam. Beberapa tahun kemudian dia menikah lagi dengan Baiju kakak tertua Guddhu.


Verma juga menikahi Sant Ram, Gopal, dan Dinesh. Mereka berenam tinggal di dalam satu rumah di Dehradun, India.

 "Awalnya saya merasa sedikit canggung,” kata Verma, seperti dikutip NewYork Daily News, Rabu (20/3/2013).


"Kita semua berhubungan seks dengannya, tapi saya tidak cemburu. Kami satu keluarga besar yang bahagia," kata Guddu suami pertama Verma.

Verma menikahi empat bersaudara karena ia menjunjung tradisi kuno di India yang disebut poliandri. Verma tidak yakin siapa ayah dari anaknya yang baru berusia 18 bulan.


"Ibu saya juga menikah dengan tiga bersaudara jadi ketika saya menikah maka saya harus menerima semua saudaranya sebagai suami saya," ungkap Verma.

"Saya tidur dengan mereka semua. Kami tidak memiliki tempat tidur, hanya ada banyak selimut di lantai. Saya mendapatkan perhatian dan cinta yang lebih banyak dari istri kebanyakan,” tambahnya.

11 comments :

  1. wahhh cewenya jebol tuh gan wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. hebat deh wanita india bisa seperti itu

    ReplyDelete
  3. ya....memang sebuah tradisi bisa melanggar norma-norma sosial dan budaya..tapi itulah kenyataannya, kita tidak perlu heran karena itu adalah tradisi mereka...di banyak belahan dunia inipun masih byk yg seperti itu ( di benua Afrika,di sebuah propinsi di cina dll.)

    ReplyDelete
  4. astagfirulloh , parah banget ya gan , istri memiliki banyak suami .. haduh

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"