Petualang Unik - Jika terlalu lama bermain dengan mouse sakit pergelangan akan terasa sekali, namun mouse unik ini patut ada coba, mouse unik ini berbentuk seperti pena yang siap untuk anda gunakan. Setiap ada model mouse baru, pasti semuanya mengklim merekalah yang paling nyaman digunakan dan bagaimana dengan yang satu ini?. PenClic Mouse adalah sebuah mouse yang bentuknya mirip sebuah pen yang juga menjanjikan kenyamanan dalam penggunaan dan menghindari anda terkena Mouse Arm Syndrome (MAS) atau yang bisa bikin pergelangan tangan jadi sakit.


Agak sulit membayangkan juga bagaimana dengan posisi seperti gambar di atas bisa memberikan kenyamanan tetapi itulah yang dijanjikan. Selain itu, PenClic Mouse juga lebih presisi dibandingkan dengan mouse biasa dan untuk yang satu ini agak masuk akal bagi kami karena memang kalau memegang pena atau pensil jauh lebih akurat dibandingkan dengan mouse. PenClic Mouse dikeluarkan dalam 2 jenis yaitu dengan kabel dan tanpa kabel.

8 comments :

  1. On the web planning to proceed to Australia permanently.
    Hopefully, my immigration process is going to be completed this
    season and that i will move around in the beginning of 2011.
    Can someone suggest some excellent resources and blogs about making the plans for settling in Australia?

    .

    Take a look at my website ... vaginal mesh lawsuit

    ReplyDelete
  2. Hi there it's me, I am also visiting this web page regularly, this website is genuinely good and the people are actually sharing pleasant thoughts.

    my web-site click Here

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas info yang sudah dibagi, sangat menambah wawasan.
    salam sukses

    ReplyDelete
  4. bener gan kalau pake mouse biasa pergelangan tangan suka sakit , apalagi kalau memakainya terlalu lama , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"