Petualang Unik - Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari tidur siang setiap hari nah mau tahu manfaat apa aja dari tidur siang. 

Aktifitas tidur siang biasa jarang dilakukan orang yang sibuk disiang hari selain itu terkadang sering tidur siang dianggap sebagai orang yang malas padahal dibalik itu semua banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari tidur siang. Nah berikut ini ada beberapa manfaat sehat yang didapatkan dari tidur siang mau tahu apa aja simak 5 Manfaat Tidur Siang berikut ini.


1. Meningkatkan konsentrasi
Tidur siang setidaknya selama 20 menit saja setiap harinya maka akan lebih meningkatkan konsentrasi hal ini penting bagi para pekerja yang memerlukan konsentrasi lebih.

2. Menguatkan daya ingat dan kemampuan belajar
Tidur siang selama 90 menit saja setiap hari bisa meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar hal ini sangat baik untuk para pelajar yang masih sekolah. bldirgantara.blogspot.com

3. Menambah produktivitas
Para ahli setuju bahwa tidur siang bisa membuat orang lebih produktif. jadi tidur siang bukan berarti seseorang bermalas-malasan saat bekerja. Tidur siang sebentar bisa ‘membangunkan’ kembali sisi produktivitas karyawan, bahkan lebih ampuh daripada secangkir kopi di sore hari.

4. Meningkatkan Semangat
Tidur siang juga bisa meningkatkan semnagat jika kamu merasa lelah lesu dan mulai malas maka sebaiknya tidur sianglah bentar maka semangat kamu akan kembali lagi. bldirgantara.blogspot.com

5. Menghilangkan stres
Setelah tidur siang, biasanya seseorang akan merasa tenang dan bisa kembali tersenyum. Tidur siang bisa jadi cara paling tepat untuk meredakan stres.Penelitian tahun 2007 bahkan menjelaskan bahwa menghabiskan waktu untuk tidur siang dalam waktu singkat memiliki efek menenangkan yang hebat.

8 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"