Petualang Unik - Produsen teknologi asal Korea Selatan, Samsung tampaknya selalu tak mau kalah dengan saingannya, Apple. Hal itu terbukti dengan keluarnya Galaxy S4 yang dijuluki sebagai “iPhone killer”. Bahkan, Samsung juga berencana akan memproduksi jam pintar, rencana yang sebelumnya pernah diniatkan oleh Apple.


Selama bertahun-tahun, Apple telah merancang ‘iWatch’untuk produksi jam pintar pertama mereka. Dan kini, Samsung juga mengaku telah melakukan hal yang sama.


“Kami telah mempersiapkan produk jam begitu lama. Kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan hal itu,” ungkap salah seorang juru, seperti yang diwartakan The Sun.


Meski belum mengeluarkan secara resmi gambar jam bernama ‘Galaxy Altius’, namun telah terjadi kebocoran pada Samsung, sehingga gambarnya pun banyak di internet. Hal yang sama juga yang telah terjadi pada ‘iWatch’.


Rencananya, jam pintar yang akan mereka keluarkan tak hanya menyuguhkan fitur-fitur untuk mendukung jam dan smartphone modern saja, tapi juga beberapa fungsi lain seperti monitoring denyut jantung.

Persaingan antara Apple dan Samsung memang semakin ketat. Apple yang selalu menelurkan ide-ide kreatif agar lebih unggul, selalu dihadang oleh Samsung dengan produk-produk ‘killer’-nya.

10 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"