Gelombang panas di Cina provinsi Zhejiang telah membuat suhu mencapai 38C, dan tampaknya satu keluarga telah menemukan cara baru untuk tetap dingin .


Zhou Yuhang, yang tinggal di kota Wenzhou di Cina timur, tidak perlu untuk bersaing dengan orang banyak berbondong-bondong ke kolam renang umum setelah ayahnya mengubah bagian belakang mobil van-nya menjadi kolam renang.


Ayah penuh akal itu melepas kursi dari belakang van dan melapisi dengan plastik sebelum mengisi bagian belakang kendaraan dengan air, menciptakan sebuah 'kolam' pribadi untuk Zhou Yuhang.


Ayah anak ini telah melengkapi kolam dengan mainan-mainan pelengkap lainnya sehingga anaknya dapat menikmati permainannya.


Musim panas di Cina bahkan telah membuat peningkatan pada penjualan eskrim.
ChinaDaily mengatakan sistem air baru semprot telah diperkenalkan di sebuah stasiun bus di Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang, untuk membantu menjaga penumpang tetap dingin ketika menunggu dalam panas terik.

1 comment :

  1. Wah sang ayah dari anak ini idenya cukup jenius sekali, mungkin karena niatnya ingin membuat anaknya senang kali ya? Lagi pula ditambah panas 38c juga ga ketolong panasnya

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"