Saat melihat tampilan cake buatan Debbie Goard pasti terpesona. Selain penuh detil cake buatannya sangat mirip dengan benda aslinya. Ada hp blackberry, buger, kamera, paha ayam hingga anjing lucu!

Debbie Goard seorang ahli kue dari San Francisco punya keahlian membuat cake dengan tampilan mirip obyek aslinya. Debbie, 40 tahun, sudah 20 tahun menekuni keahliannya ini tak jauh-jauh mencari idenya. Semuanya dari obyek yang ditemui sehari-hari.


Cake yang pernah dibuatnya antara lain HP Blackberry, anjing cihuahua, kamera, satu set burger lengkap dengan French fries. Melalui perusahaannya Debbie Does ia menerima banyak order yang unik dari pelanggannya.

“Makin sulit benda yang diminta pelanggan saya makin tertarik,’ demikian tutur Debbie seperti dilansir dailymail. “Tahun ini saya akan membuat pameran cake yang bertema film horror. Termasuk sajian tikus di atas piring dari film ‘What Happened to Baby Jane’’, jelasnya.


Cake-cake ini dibuat dari adonan cake yang diberi lapisan marzipan dan fondant. Sentuhan akhir yang penting adalah membuat olesan warna dan detil cake sehingga persis seperti aslinya. Karya Debbie ini merupakan salah satu cake dengan sentuhan seni.

Karena itu harga cake buatan Debbie cukup mahal mulai dari Rp. 2 juta hingga puluhan juta rupiah. Namun, tidak setiap cake buatan Debbie selalu menggiurkan tampilannya. Ia pernah membuat cake persis seperti uterus pada cara wisuda dokter-dokter ahli kandungan. Rencananya tahun ini Debbie akan mengabadikan karya-karyanya dalam sebuah buku.

http://surgaberita.blogspot.com
Mau Tukar Link ? Kesini !!!

0 komentar:

Post a Comment

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"