Jangan hanya mengira wortel hanya memberikan manfaat untuk kesehatan mata. Anda tidak perlu berpikir ulang untuk menjadikan minyak biji wortel sebagai produk perawatan kecantikan favorit Anda. Minyak ini dibuat melalui proses destilasi uap untuk mendapatkan minyak wortel dari bagian akarnya.


Komposisinya berisi vitamin A dan D, keroten, dan flavonoid. Meski tergolong produk minyak, kandungan minyaknya tidak terlalu banyak. Tapi, dapat menjamin kelembaban kulit Anda. Sama seperti produk emollient yang lain.

Selain minyak wortel, Anda juga bisa menampilkan kulit cantik dengan mengonsumsi wortel segar. Berikut bonus kecantikan yang akan Anda dapatkan:

- Bebas penuaan
Jika Anda masih mencari perawatan anti aging, coba mengonsumsi wortel segar. Wortel akan menjawab tantangan ini. Kandungan terbesarnya, yakni betakaroten adalah zat yang teruji sebagai antioksidan yang bisa melawan tanda-tanda penuaan.

- Bebas flek
Wortel juga memainkan fungsinya sebagai sun protector. Anda tidak perlu takut lagi saat harus beraktivitas di luar ruangan. Karoten juga berfungsi sebagai payung ekstra terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan flek pada kulit. Namun, sebaiknya Anda juga tetap menggunakan tabir surya sebagai perlindungan ganda.

- Bebas jerawat
Ini adalah "produk kecantikan kemasan baru" yang sangat praktis, sebagai terapi untuk kulit Anda. Satu lagi manfaat wortel yang bisa Anda rasakan. Detoksifikasi untuk menghindarkan kulit dari penyebab jerawat.

1 comment :

  1. sangat mengesankan sekali manfaat dari wortel SAYA SUKA, NICE ARTICLE sabun jerawat pasir

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"