Apakah JBers familiar dengan `nachos`? Nachos adalah makanan tradisional khas Meksiko yang merupakan potongan keripik jagung dengan saus celup berupa potongan tomat segar (saus salsa ala Meksiko). Namun apa jadinya ya jika ada es krim nachos? Yuk simak artikel berikut ini.


Seperti dilansir huffingtonpost, JadiBerita melaporkan produk terbaru Baskin-Robbins. Produk baru tersebut adalah es krim dengan rasa nachos yang cara penyantapannya pun mirip seperti ketika kita makan nachos. Penasaran seperti apa bentuknya?

Tampilan produk terbaru Baskin-Robbins ini berupa potongan waffle chip dan brownies yang dicelupkan ke dalam es krim. Kemudian es krim ini ditaburi dengan sirup cokelat diatasnya, ditambah potongan cokelat Snickers dan cokelat M&Ms. Satu porsi es krim nachos yang diberi nama ‘Waffle Dippers Chip’ ini mengandung 500 kalori, 20 gram lemak dan 55 gram gula.


Sekilas mengenai Baskin-Robbins, perusahaan es krim yang sudah mendunia ini didirikan oleh Burt Baskin dan Irv Robbins pada tahun 1945. Jumlah toko Baskin-Robbins saat ini mencapai hingga 7000 toko di 50 negara dengan lebih dari 1000 varian rasa yang diciptakan.

Jika JBers mengecek website resmi Baskin-Robbins, JBers dapat melihat bahwa es krim ini dapat dibeli pada akhir September dengan harga sekitar 2,99 dolar (29 ribu rupiah). Promo es krim ini mengusung slogan ‘Think Nachos Only Cooler’ yang bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia mengandung arti bahwa ketika JBers memakan es krim ini bayangkan seperti ketika memakan nachos, namun versi dingin. Apakah JBers tertarik untuk mencobanya?

3 comments :

  1. untuk yang mau mencoba bisa dibuat di rumah .. thx infonya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berbagi info, tenyata Nachos es krim khas Meksiko

    ReplyDelete
  3. waah seperti apa ya rasanya es krim rasa nacos

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"