Perancang meluncurkan jembatan yang bisa memberikan lebih banyak pengunjung daripada Menara Eiffel Paris. Jembatan ini mungkin tidak membawa anda ke ketinggian yang sama dengan Menara Eiffel di dekatnya, tetapi rencana jembatan baru yang melintasi sungai Seine bisa membuat pengunjung melompat-lompat kegirangan.


Desain jembatan merupakan bagian dari kompetisi "Archtriumph" di ibukota Perancis Paris. Struktur akan dibangun dari PVC pelampung mengambang yang diisi dengan 3700 meter kubik udara. Menurut arsitek AZC, desain didedikasikan untuk hiburan, melalui konsep yang menyenangkan untuk memerangi "stres Paris".


"Paris memiliki jembatan sebagai bagian yang dibutuhkan untuk arus lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki di seluruh saluran air nya," tulis perusahaan di situsnya. Tujuan kami adalah untuk mengundang pengunjung dan penduduk untuk terlibat pada jalur baru dan lebih menyenangkan di saluran air yang sama ini.


Ada 37 jembatan di sungai Seine yang melintasi ibukota Perancis. Yang terakhir bernama Passerelle Simone de Beauvoir diresmikan pada tahun 2006, sementara Jembatan tertua adalah Pont Neuf, dibangun pada tahun 1607 di bawah kepemimpinan Henry IV. 

2 comments :

  1. wah bisa jadi pusat perhatian dunia tuh .. thx infonya

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada jembatan terunik di kota Paris..
    Terima kasih telah berbagi info dan bisa jadi objek wisata yang unik ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"