Dari judulnya mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa maksudnya dan bagaimana cara kerjanya? Drumpants merupakan bukti kalau teknologi di zaman modern seperti ini berkembang cepat dan mampu memenuhi segala macam bentuk keinginan masyarakat.


Tyler Freeman membuat sebuah alat yang akan menyenangkan setiap hari-hari kalian. Drumpants adalah teknologi yang membuat seperangkat alat drum standar berada di kaki dan paha kalian. Cukup dengan memukul bagian paha dengan tangan, maka Anda sudah seperti memainkan drum sungguhan.



Dengan menggunakan output MIDI, Drumpants ini akan terkoneksi pada perangkat gadget kalian, baik itu Android atau iOS. Nantinya suara yang keluar dari Drumpants bisa diatur sedemikian rupa layaknya drum sungguhan. Dan untuk menciptakan kemudahan, seperangkat alat drum portable ini tidak hanya bisa dipasang di celana saja, tapi baju dan jaket bisa jadi alternatif lain dalam bermain drum.


Untuk kualitas suara tidak perlu diragukan, kalian bisa gunakan speaker kecil yang bisa digantung di celana, atau gunakan headset jika kalian sedang ingin bermain sendiri. Jadi, tidak perlu bosan saat menunggu dan kalian kapan saja bisa menciptakan music sendiri.

9 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"